Friday 21 October 2016

Komisi 4 juta bahkan lebih perbulan dari akulaku




Ini bukan tipu-tipu atau Cuma Omdo aja ya. Ini terbukti beneran. Dengan menjadi member dan berbelanja di akulaku, kemudian kita menjadi agent nya, dengan demikian komisi akan mengalir ke kantong kita.

Awalnya sih saya Cuma daftar dan berbelanja aja. Tapi setelah beberapa kali belanja, saya di beritahukan oleh admin akulakubahwa saya telah menjadi agent.  Karena saya pernah posting review tentang belanja di akulaku, dan saya juga mencantumkan kode referral saya didalam postingan, ternyata  Alhamdulillah banyak temen-temen yang mendaftar menggunakan kode referral saya.

Awalnya yang saya tau kode referral itu digunakan kepada member lain yang mendaftar hanya untuk mendapatkan diskon pada pembayaran DP saja saat order barang. Jadi lumayan juga kan bisa dapet kortingan Rp. 100.000,- J

 Setelah saya terdaftar menjadi agent. Ternyata di aplikasi terdapat info mengenai komisi saya atas pendaftaran member lain yang menggunakan kode referral saya. Untuk bulan Oktober ini, komisi Agent untuk verifikasi sebesar Rp. 50.000 dan untuk pembelian sebesar Rp.10.000,- Lumayan banget kan..

Dan Alhamdulillan untuk bulan Oktober saya udah WD kurang lebih sebesar Rp. 4.390.000,-. Dengan rincian WD pertama sebesar Rp.1.390.000 dan yang kedua Rp.3 juta rupiah. Karena dalam satu bulan hanya bisa 2 kali WD atau penarikan uang. Jadi untuk yang bulan Oktober ini saya belum bisa melakukan penarikan lagi.

Komisi 4 juta bahkan lebih perbulan dari akulaku

Komisi 4 juta bahkan lebih perbulan dari akulaku

Komisi 4 juta bahkan lebih perbulan dari akulaku

Maaf dengan alasan privacy nama pemilik rekening saya blur.



Nah dari pada kita Cuma belanja saja, menurut saya lebih bermanfaat lagi kalau kita menjadi agent di akulaku. Banyak Komisi yang bisa kita dapetin.

Untuk cara daftar  kakak, mas, mba, bapak dan ibu semua bisa lihat di blog ini. Semua saya sudah posting cara-caranya. Jangan lupa untuk mendaftar dan berbelanja dengan kode referral saya ya.

Terakhir Tips dari saya kalian mendaftar dengan kode refferal  " WTBRZ "
Kemudian perbanyak berbelanja sehingga limit kalian akan di naikkan, dan cari teman-teman lain untuk ikut mendaftar dan berbelanja.
Untuk yang sedang order barang dan ada kendala, bisa di informasikan ke saya agar saya bisa bantu follow up sebisanya.

Wassalam.

21 comments:

  1. Cara widrawnya bagai mana? Sya ko ga bisa wd ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk WD bonus yang anda punya minimal Rp.200.000. dan hanya bisa dilakukan pada hari selasa untuk saat ini.
      Pastikan Nama dan no rekening Bapak sudah benar. kalau bisa nama rekening sama seperti nama di akun akulaku.

      Terima kasih

      Delete
    2. WA 0814-1111-1617
      AKULAKU
      📧 cs.id@akulaku.com
      ☎ 1500920


      Siap membantu 24 jam
      Setiap hari! Jangan khawatir
      Kalau ada masalah
      Atau keluhan apapun!
      Ada fitur live
      chat yang bisa jawab
      Semua pertanyaan kamu,
      Jam berapa pun dan di mana
      pun. Gak usah bingung!

      Delete
  2. Saya butuh bantuan mengenai akun akulaku saya..saya tidak bisa membayar cicilan di akulaku.saya bisa minta no nya engga untuk lebih detailnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. WA 0814-1111-1617
      AKULAKU
      📧 cs.id@akulaku.com
      ☎ 1500920


      Siap membantu 24 jam
      Setiap hari! Jangan khawatir
      Kalau ada masalah
      Atau keluhan apapun!
      Ada fitur live
      chat yang bisa jawab
      Semua pertanyaan kamu,
      Jam berapa pun dan di mana
      pun. Gak usah bingung!

      Delete
  3. Saya butuh bantuan mengenai akun akulaku saya..saya tidak bisa membayar cicilan di akulaku.saya bisa minta no nya engga untuk lebih detailnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. WA 0814-1111-1617
      AKULAKU
      �� cs.id@akulaku.com
      ☎ 1500920


      Siap membantu 24 jam
      Setiap hari! Jangan khawatir
      Kalau ada masalah
      Atau keluhan apapun!
      Ada fitur live
      chat yang bisa jawab
      Semua pertanyaan kamu,
      Jam berapa pun dan di mana
      pun. Gak usah bingung!

      Delete
  4. Kalo kita udah daftar itu sudah menjadi member akulaku apa belum ?

    ReplyDelete
  5. Bagai mna kita bisa jualan di akulaku atau buka toko di akulaku

    ReplyDelete
  6. Gmn caranya jadi agent aku laku

    ReplyDelete
  7. Cara untuk jadi agen akulaku gimana caranya gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. WA 0814-1111-1617
      AKULAKU
      📧 cs.id@akulaku.com
      ☎ 1500920


      Siap membantu 24 jam
      Setiap hari! Jangan khawatir
      Kalau ada masalah
      Atau keluhan apapun!
      Ada fitur live
      chat yang bisa jawab
      Semua pertanyaan kamu,
      Jam berapa pun dan di mana
      pun. Gak usah bingung!

      Delete
  8. Cs Akulaku Perlu Bantu
    Hui Weh 0816384404

    ReplyDelete
  9. Cs Akulaku Perlu Bantu
    Hui Weh 0816384404

    ReplyDelete
  10. Cs Akulaku Perlu Bantu
    Hui Weh 0816384404

    ReplyDelete
  11. Cs Akulaku Perlu Bantu
    Hui Weh 0816384404

    ReplyDelete
  12. Cs Akulaku Perlu Bantu
    Hui Weh 0816384404

    ReplyDelete
  13. Cs Akulaku Perlu Bantu
    Hui Weh 0816384404

    ReplyDelete
  14. WA 0814-1111-1617
    AKULAKU
    📧 cs.id@akulaku.com
    ☎ 1500920


    Siap membantu 24 jam
    Setiap hari! Jangan khawatir
    Kalau ada masalah
    Atau keluhan apapun!
    Ada fitur live
    chat yang bisa jawab
    Semua pertanyaan kamu,
    Jam berapa pun dan di mana
    pun. Gak usah bingung!

    ReplyDelete
  15. WA 0814-1111-1617
    AKULAKU
    📧 cs.id@akulaku.com
    ☎ 1500920


    Siap membantu 24 jam
    Setiap hari! Jangan khawatir
    Kalau ada masalah
    Atau keluhan apapun!
    Ada fitur live
    chat yang bisa jawab
    Semua pertanyaan kamu,
    Jam berapa pun dan di mana
    pun. Gak usah bingung!

    ReplyDelete